Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah putri Buya Hamka (pahlawan nasional). Saat ini saya mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif DPR-Ri 2009-2014 dari partai matahari bangsa no.urut 1 daerah pemilihan jakarta selatan-jakarta pusat dan luar negeri. saya mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat agar saya bisa melanjutkan pembangunan di bidang pendidikan dan kesehatan yang layak bagi masyarakat terutama untuk pemberdayaan perempuan indonesia. organisasi: 1. Anggota Pengurus Pusat Aisyiyah Muhammadiyah 2. Anggota IMWA (international Moslem Women Asociation) 3. Anggota Kowani (Kongres Wanita Indonesia) 4. Anggota Komnas PA (perlindungan anak) 5. Anggota KOMWAS PBB (Koalisi Masyarakat untuk Pemerintahan Baik dan Bersih) pekerjaan: 1. dosen tetap pasca sarjana UHAMKA (universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka) jakarta-selatan 2. Dosen Fakt. agama Islam Univ. Al-Azhar Indonesia 3. Ketua Lembaga Kajian Buya Hamka aliyah_hamka@yahoo.com

Kamis, 22 Januari 2009

ALIYAH HAMKA PENERUS PERJUANGAN BUYA HAMKA

Pemimpin Harapan Indonesia

S1 pendidikan Uhamka, S2 Manajemen institut wiraswasta indonesia, S3 ilmu politik unpad

calon anggota legislatif DPR-Ri Wilayah Jak-sel

uhamka, Univ. Al-Azhar Indonesia

membaca buku

saya adalah putri Buya Hamka (pahlawan nasional). Saat ini saya mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif DPR-Ri 2009-2014 dari partai matahari bangsa no.urut 1 daerah pemilihan jakarta selatan-jakarta pusat dan luar negeri.

saya mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat agar saya bisa melanjutkan pembangunan di bidang pendidikan dan kesehatan yang layak bagi masyarakat terutama untuk pemberdayaan perempuan indonesia.

organisasi:
1. Anggota Pengurus Pusat Aisyiyah Muhammadiyah
2. Anggota IMWA (international Moslem Women Asociation)
3. Anggota Kowani (Kongres Wanita Indonesia)
4. Anggota Komnas PA (perlindungan anak)
5. Anggota KOMWAS PBB (Koalisi Masyarakat untuk Pemerintahan Baik dan Bersih)

pekerjaan:
1. dosen tetap pasca sarjana UHAMKA (universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka) jakarta-selatan
2. dosen Fakt. agama Islam Univ. Al-Azhar Indonesia
3. Ketua Lembaga Kajian Buya Hamka



aliyah_hamka@yahoo.com

seluruh masyarakat indonesia


1 komentar:

ALIYAH HAMKA HARAPAN INDONESIA

ALIYAH HAMKA HARAPAN INDONESIA
Pemimpin perempuan pembawa pembaharuan
 
3 Columns Blogger Template by Amanda at BloggerBuster